Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
About
editorial
About Journal
Archives
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 22 No 2 (2020): Oktober
DOI:
https://doi.org/10.37303/a.v22i2
Published:
2020-10-27
Articles
EFEKTIFITAS PELAKSANAAN BUSINESS DEVELOPMENT SERVICE (BDS) OLEH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK
Imron Rosyadi, Ernani Hadiyati, Rini Astuti
156-171
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AMPALU RAYA PADANG
Iqbal Kurnia, Eri Besra
172-193
pdf
ANALISIS PERCEPTUAL MAPPING MEREK GULA DASAMANIS DALAM PASAR GULA KEMASAN DI SURABAYA
Novan Yoga Rochsianto
194-219
pdf
Analysis of The Relationship Between Customer Satisfaction and Service Quality of a Pet Shop in Depok, East Java
Eunike Riahta Tarigan
220-237
pdf
ANALISIS INFLASI, CADANGAN DEVISA, DAN NERACA PEMBAYARAN TERHADAP PERUBAHAN KURS DAN PERTUMBUHAN EKONOMI PADA 10 NEGARA BERKEMBANG
Sindu Bagas Kurniawan, Tri Ratnawati, Nekky Rahmiyati
238-254
pdf
Competitive Advantage Engineering, Procurement and Construction (EPC) dalam menentukan Corporate Strategy Industri Semen Study pada PT. X di Indonesia
Edy Wahyono, Irfan Zuchrufudin
255-267
pdf
Pengaruh Persepsi Keadilan terhadapKinerja Distributor PT X dengan Ketergantungan sebagai Variabel Moderating
Icuk Hertanto, Ade Witoyo
268-285
pdf
PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KERJA MENURUT PERSPEKTIF ISLAM
Imam Sugianto, Rahma Yulia, Dian Rokhmawati
286-298
pdf
Open Journal Systems
Make a Submission
About
Publication Ethics
Editorial Team
Reviewer
Review Process
Template
Aim and Scope
Visitor Statistic
Author Guidelines
Author Fee
Copyright and License
Plagiarism
Login
Username
*
Required
Password
*
Required
Login
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English
Current Issue