Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
About
editorial
About Journal
Archives
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 19 No 2 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.37303/a.v19i2
Published:
2018-02-24
Articles
ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Ali Mas'ud, Enlik Kresnani
101 - 118
Untitled
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP KINERJA INDIVIDU (Studi Kasus Pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Banyuwangi)
Sugiarto Sugiarto, M. Taufiq Noor Rokhman
119 - 132
Untitled
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PREFERENSI PEMBELIAN ANTARA PRODUK KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN DAN KONVENSIONAL
Alvin Pranoto
133 - 151
Untitled
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI PDAM WONOGIRI
Dede Pebrianto, Anwar Hamdani
152 - 173
Untitled
SUSTAINABILITY ACCONTING (AKUNTANSI KEBERLANJUTAN)
Lisa Suci Cahyanti
174 - 189
Untitled
Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Online shop.
Setiyawan Setiyawan
190 - 209
Untitled
ANALISIS RISIKO BISNIS DAN RISIKO KEUANGAN PERUSAHAAN KELUARGA SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI
David Kurniawan Subagio, Sahala Manalu
210 - 229
Untitled
PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA SBI, PDB DAN NILAI TUKAR TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2000-2014
Jeffrey Lingga Gunawan
230 - 247
Untitled
Open Journal Systems
Make a Submission
About
Publication Ethics
Editorial Team
Reviewer
Review Process
Template
Aim and Scope
Visitor Statistic
Author Guidelines
Author Fee
Copyright and License
Plagiarism
Login
Username
*
Required
Password
*
Required
Login
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English
Current Issue