Perilaku Konsumen yang Berkunjung ke Tempat Wisata Di Kota Malang
Abstract
Penelitian ini dirancang untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan
tujuan berwisata dengan kelompok umur wisatawan. Sehingga terdapat dua
variabel yaitu variabel tujuan berwisata dan variabel kelompok umur wisatawan.
Kedua variabel tersebut bersifat bebas ini berarti keduanya bukan merupakan
hubungan sebab akibat. Kecenderungan tujuan berwisata dari kalangan anakanak
adalah untuk bermain-main, kecenderungan tujuan berwisata dari
kalangan remaja adalah untuk menikmati keindahan alam, dan kecenderungan
tujuan berwisata dari kalangan orang tua adalah keseimbangan antara untuk
olahraga dan untuk menikmati keindahan alam.
Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Taman Wisata
Published
2017-10-03
How to Cite
Sungkawati, E., & Jaya Esti, E. (2017). Perilaku Konsumen yang Berkunjung ke Tempat Wisata Di Kota Malang. Arthavidya Jurnal Ilmiah Ekonomi, 16(2), 58-71. https://doi.org/10.37303/a.v16i2.56
Issue
Section
Articles