Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • About
    • editorial
    • About Journal
  • Archives
  • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 19 No 1 (2017)

DOI: https://doi.org/10.37303/a.v19i1
Published: 2017-10-26

Articles

  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SCUTER MATIC YAMAHA DI MAKASSAR
    Syaribulan Syaribulan
    1 -16
    • PDF
  • Perbedaan Return dan Risiko Saham Perusahaan yang Tercatat pada Indeks Kompas 100 Tahun 2011-2015 Setelah Melakukan Akuisisi Saham
    Ryan Farandy
    17 - 27
    • PDF
  • ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN BERTARIF MURAH DI DUNIA (Studi Pada 7 Perusahaan Penerbangan Low-Cost Carrier Terbaik Di Dunia Berdasarkan Rating Dari SkyTrax)
    Nasa Ilham Alkalas, Sahala Manalu, Rony Octovianus J.N.
    28 - 37
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KOSMETIK PONDS DI KOTA AMBON
    Maudy Marla Tanihattu
    38 - 46
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Good Corporate Governance (GCG) Terhadap Profil Risiko Dan Rentabilitas Bank Umum Di Indonesia Tahun 2011-2015
    Abraham William Widiamsa
    47 - 62
    • PDF
  • Analisis Prediksi Kebangkrutan Perusahaan Sektor Pertambangan Dan Pertanian Menggunakan Metode Grover Tahun 2012-2015
    Michael Citra Limanto
    63 - 76
    • PDF
  • DAMPAK FAST FOOD ADVERTISING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF ANAK-ANAK
    Inggrid Wiono Putri
    77 - 88
    • PDF
  • PERAN ELEMEN JINGLE PADA BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBUAH PRODUK
    Erlina Fedora Wijaya
    89 - 99
    • PDF
Open Journal Systems
Make a Submission
about 
    • Aim and Scope
    • Editorial Team
    • Template
    • Scopus Tittle Evaluation Tracking
    • Visitor Statistic
Web Analytics Made Easy - StatCounter
Login

RJI

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English

      

About this Publishing System