Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
About
editorial
About Journal
Archives
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 19 No 1 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.37303/a.v19i1
Published:
2017-10-26
Articles
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SCUTER MATIC YAMAHA DI MAKASSAR
Syaribulan Syaribulan
1 -16
PDF
Perbedaan Return dan Risiko Saham Perusahaan yang Tercatat pada Indeks Kompas 100 Tahun 2011-2015 Setelah Melakukan Akuisisi Saham
Ryan Farandy
17 - 27
PDF
ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN BERTARIF MURAH DI DUNIA (Studi Pada 7 Perusahaan Penerbangan Low-Cost Carrier Terbaik Di Dunia Berdasarkan Rating Dari SkyTrax)
Nasa Ilham Alkalas, Sahala Manalu, Rony Octovianus J.N.
28 - 37
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KOSMETIK PONDS DI KOTA AMBON
Maudy Marla Tanihattu
38 - 46
PDF
Analisis Pengaruh Good Corporate Governance (GCG) Terhadap Profil Risiko Dan Rentabilitas Bank Umum Di Indonesia Tahun 2011-2015
Abraham William Widiamsa
47 - 62
PDF
Analisis Prediksi Kebangkrutan Perusahaan Sektor Pertambangan Dan Pertanian Menggunakan Metode Grover Tahun 2012-2015
Michael Citra Limanto
63 - 76
PDF
DAMPAK FAST FOOD ADVERTISING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF ANAK-ANAK
Inggrid Wiono Putri
77 - 88
PDF
PERAN ELEMEN JINGLE PADA BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBUAH PRODUK
Erlina Fedora Wijaya
89 - 99
PDF
Open Journal Systems
Make a Submission
About
Publication Ethics
Editorial Team
Reviewer
Review Process
Template
Aim and Scope
Visitor Statistic
Author Guidelines
Author Fee
Copyright and License
Plagiarism
Login
Username
*
Required
Password
*
Required
Login
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English
Current Issue