Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • About
    • editorial
    • About Journal
  • Archives
  • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 17 No 2 (2015)

DOI: https://doi.org/10.37303/a.v17i2
Published: 2017-08-15

Articles

  • DATA QUALITY AWARENESS UNTUK MINIMALISASI RISIKO DAN MAKSIMALISASI STAKEHOLDER VALUE
    Dwi Ekasari Harmadji
    1 - 15
    • PDF
  • ALTERNATIF PEMILIHAN SHAMPO KEMASAN SACHET DI KALANGAN REMAJA PUTERI KOTA AMBON
    Andrie Ch. Salhuteru
    16 - 24
    • PDF
  • GUERRILLA MARKETING: DILEMA EFISIENSI BIAYA DAN EFEKTIFITAS PROMOSI DALAM MENDAPATKAN KONSUMEN
    Rizka Citra Retno Galih
    25 - 31
    • PDF
  • KAJIAN KOMPARATIF PERILAKU NETIZEN ASIA DAN EROPA PADA BISNIS ONLINE
    Pamela Felita B
    32 - 40
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA HOTEL BINTANG TIGA DI KOTA AMBON
    Anthoneta Telsy Waelauruw
    41 - 52
    • PDF
  • PERAN COMMUNITY BASED TOURISM DALAM PENGEMBANGAN CULTURAL TOURISM BERKESINAMBUNGAN
    Raymond Eka Putra Santoso
    53 - 58
    • PDF
  • PENGARUH PERSEPSI DIRI TENTANG KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PERAWAT DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA (Studi pada Perawat Tenaga Kontrak (non PNS) Ruang IRNA 1 Pada Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Saiful Anwar Kota Malang)
    Wulan Murni Sulianti, Suharto Suharto, Prayudo Eri Yandono
    59 - 72
    • PDF
  • COMMUNITY BASED SOCIAL MARKETING DALAM PROGRAM PENGGALAKAN IBU-IBU SADAR ASI
    Rifandy Adrianto
    73 - 78
    • PDF
Open Journal Systems
Make a Submission
About 
    • Publication Ethics
    • Editorial Team
    • Reviewer
    • Template
    • Aim and Scope
    • Visitor Statistic
    • Author Guidelines

Web Analytics Made Easy - StatCounter

Login

RJI

 
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

About this Publishing System