Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • About
    • editorial
    • About Journal
  • Archives
  • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 17 No 1 (2015)

DOI: https://doi.org/10.37303/a.v17i1
Published: 2017-08-14

Articles

  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN GREEN HILLS REGENCY TRENGGALEK (Studi Pada PT. Rimbun Perusahaan Developer Cabang Trenggalek)
    Rina Hendrawaty, Nukhan Wicaksana Pribadi
    1 -18
    • PDF
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SCUTER MATIC YAMAHA DI KOTA AMBON
    Janto Paseru
    19 - 32
    • PDF
  • PENGARUH“CUES” DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG)
    Setiyawan '
    33 - 53
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT PLN (PERSERO) WILAYAH IX MALUKU DAN MALUKU UTARA)
    Wylda Olivia Kowey
    54 - 71
    • PDF
  • PENGARUH MOTIVASI EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PDAM AMBON
    Ludy Sapulette
    72 - 83
    • PDF
  • PENERAPAN STRATEGI VALUE PRICING PADA PERUSAHAAN
    Esther Tedjo
    84 - 96
    • PDF
  • PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT RUMAH SAKIT UMUM DR. M. HAULUSSY AMBON
    Cythia Imelda Tjokro, Jean Rosa Asthenu
    97 - 112
    • PDF
  • EKUITAS MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE DI KOTA AMBON
    Maudy Marla Tanihattu
    113 - 128
    • PDF
Open Journal Systems
Make a Submission
About 
    • Publication Ethics
    • Editorial Team
    • Reviewer
    • Template
    • Aim and Scope
    • Visitor Statistic
    • Author Guidelines

Web Analytics Made Easy - StatCounter

Login

RJI

 
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

About this Publishing System